Mulan Rise of Kingdoms: Talent Terkuat dan Terbaik di RoK

Bagaimana cara mendapatkan Mulan Rise of Kingdom tips build talent tree terbaik RoK pasangan komandan best combo pairing
Mulan Rise of Kingdoms: Talent Terkuat dan Terbaik di RoK

Jika harus memilih satu komandan Peacekeeper di Rise of Kingdoms yang terbaik, maka jawabannya adalah Mulan. Peacekeeper adalah skil pada Commander untuk mengalahkan semua objektif PvE. 

Maksud dari PvE adalah Player vs Environment, dan Environment yang dimaksud dalam game RoK adalah Barbarian, Marauders, Barbarian Fort, Marauders Encampment, Silk Road, dan event yang ada di Rise of Kingdoms. 

Mulan hampir sempurna untuk Role Peaceekeper karena memiliki talent Integration, Peacekeeping, dan Support. Jika dimaksimalkan, semua skilnya bakal terasa bermanfaat. Terutama di early game untuk player P2W yang sering top-up banyak dan bisa memaksimalkan skillnya. 

Banyak yang bilang Mulan ini ga cocok buat dijadikan komandan utama (Primary), lebih prefer dijadiin komandan kedua alias Secondary Commander dan selain buat PvE, ga ada opsi role lainnya. 

Karena memang skilnya diperuntukkan mengalahkan Barbarian saja. Walaupun memang ada tambahan 15 attack dan 15 Defense di skill dia, DPS Mulan bukan untuk melawan pemain sungguhan alias PvP. 

Penjelasan Skil Mulan di Rise of Kingdoms

Skil aktif Mulan "Filial Piety", jika dimaksimalkan sampai level 5 maka semua pasukan mendapatkan bonus Attack/Defense/Health (HP) sebesar 15% serta tambahan March Speed (Kecepatan Bergerak) hingga 25%.

Kalau sobat memaksimalkan skil kedua Mulan bernama "Be a Man", maka damage yang diterima dari serangan Barbarian berkurang sampai 5% serta Rage yang dibutuhkan untuk men-trigger skil aktifnya dikurangi hingga 100. 

Skil ketiganya ini "Khan Slayer", dimana kalau kalian maksimalkan hingga Level 5 maka Mulan dan Komandan Kedua (Secondary Commander) yang dipasangkan oleh Mulan itu akan mendapatkan Bonus EXP hingga 95%. Angka fantastis ini bikin upgrade level komandan jadi lebih cepat hingga 2 kali lipat.

Talent Tree Mulan RoK Terbaik/Terkuat

Inilah build talent tree Mulan di Rise of Kingdoms versi Kibezaka.

mulan rise of kingdoms talent tree rok build
Talent Mulan RoK

Bisa dilihat fokus kami adalah mengisi talent di bagian Peacekeeping karena menyesuaikan skil dan fungsi komandan Mulan. Untuk bagian Support hanya setengahnya saja menghemat poin talent tree.

Pasangan Komandan Mulan Rise of Kingdoms

Sebenarnya opsinya bebas aja sih, sobat bisa pasangkan Mulan dengan komandan mana pun yang ingin kalian upgrade Exp levelnya dengan cepat tanpa mengonsumsi item Tome of Knowledge. 

Tapi kalau semua komandan sudah Level 60 (max), maka opsinya bisa d-breakdown lagi menjadi:

3. Lohar

Cara mendapatkan komandan Mulan sebenarnya cukup mudah dibanding komandan Legendary pada umumnya. Dia akan muncul di Gold Key via Tavern, dan butuh 10 Patung Mulan untuk summon dia. Saran kami kumpulkan lebih dari 10 Golden Key dan buka sekaligus dibanding satu per satu agar hasilnya lebih maksimal.

Kalau buat dapetin aja sih mudah, cuma untuk expertise ini butuh 690 Patung Emas Mulan sehingga untuk Low Spender dan pemain RoK F2P sangat tidak disarankan.

Itulah panduan Mulan Rise of Kingdoms. Untuk Armaments, Equipment (Perlengkapan), semuanya tinggal sesuaikan aja dengan item yang punya buff menambah damage penyerangan ke Barbarian. 

Penulis

Editor & Praktisi Teknologi, terkadang di Kibezaka, kadang di Kaskus. Spotify: Kibezaka
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.