Kalkulator Rise of Kingdoms: Cek Harga Jual Akun RoK

Kalkulator Harga Akun Rise of Kingdoms Cek Online Menghitung Berapa Valuasi Nilai Harganya di Pasaran RoK T5 T4 T3 T2 T1 semua ada.
Berikut ini merupakan kalkulator harga akun Rise of Kingdoms untuk mengetahui perkiraan berapa valuasi akun RoK kamu. 

Kalkulator Harga Akun Rise of Kingdoms









Kalkulator by Kibezaka.com


Bisa disimpan di Bookmark/Save Halaman dan kembali kapan pun. Kenapa? Karena nilainya bisa berubah sewaktu-waktu. 

kalkulator rise of kingdoms cara cek harga jual akun t5
Kalkulator RoK

Harga akun T5 Rise of Kingdoms merupakan yang paling mahal dibanding T1, T2, T3 dan T4. Sebab, untuk mencapai unlock pasukan Tier 5 membutuhkan banyak RSS, Speedup, Gems, dan waktu yang tidak sedikit. 

Selain itu, valuasi 1 komandan Legend yang sudah expertise juga bernilai mahal meski pun itu komandan farming seperti Cleopatra, Ishida, atau Seondeok. Sebab untuk mendapatkan satu Gold Head (Patung Emas) saja tidak semudah mendapatkan satu patung komandan epic, apalagi 690 patung emas untuk Expertise komandan Legendary.

Perlu diketahui bahwa kalkulasi ini bersifat subyektif. Artinya tidak bisa dijadikan acuan mutlak. Harga mungkin berbeda atau mendekati valuasi kalkulator akun RoK ini tergantung negosiasi antara penjual dan pembeli. 

Selain itu faktor lain yang tidak disebutkan pun bisa menjadi penentu harga akun RoK. Misalnya: Rasio antara Power dan KP, berada di Kingdom aktif atau KD Mati (Pasif), jumlah RSS/SDA di tas, berapa banyaknya Armaments yang sudah jadi, hingga jumlah Gems, Gold Key, dan Koin Silver Individu.

Terutama Gems, makin banyak jumlah Gems di sebuah akun maka makin mahal pula nilainya. Kamu bisa mengumpulkan Gems pakai cara saya berikut ini: Tips Farming 200 ribu Gems dalam 2 Bulan di RoK.


Untuk bertransaksi jual beli akun Rise of Kingdoms terlebih angka transaksi yang nominalnya tinggi, Kibezaka menyarankan kedua pihak baik penjual dan pembeli menggunakan platform pihak ketiga dengan rekening bersama (Rekber) demi kenyamanan bersama. 

Penulis

Editor & Praktisi Teknologi, terkadang di Kibezaka, kadang di Kaskus. Spotify: Kibezaka
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.