Kalkulator Jadian Online: Cara Cek Berapa Hari Kamu Pacaran

Cara cek sudah berapa lama hubungan pacaran atau pernikahan dengan kalkulator jadian online mengecek via website terbaru sama pacar
Kai
Berikut ini alat kalkulator jadian untuk mengecek sudah seberapa lama kamu jadian dengan pasangan kamu dalam jumlah hari, bulan, dan tahun. Cukup masukkan Tanggal/Bulan/Tahun kalian berdua resmi jadian.

Kalkulator Hitung Jadian

Kalkulator Hitung Jadian


Cara Menggunakan Kalkulator Jadian

Masukkan tanggal, bulan, dan tahun berapa kalian jadian atau pertama kali resmi berpacaran/menikah. 

Kemudian tap tombol Hitung, maka secara otomatis Kalkulator Jadian ini mengeluarkan hasil sudah berapa lama kamu jadian. Hasilnya pun dalam bentuk Hari, Jam, Menit, dan Detik, sejak kamu jadian hingga sekarang detik ini ketika kamu menghitungnya.

Kamu bisa simpan/bookmark halaman ini untuk menghitung kembali di lain waktu. UI/UX Tampilan kalkulator Kibezaka buat sesederhana mungkin agar mudah dipahami semua orang yang menggunakannya. 

Apa Fungsi Kalkulator Jadian?

Sebenarnya tidak ada tujuan tertentu, kalkulator jadian ini dibuat murni hanya untuk seru-seruan aja. Bahkan Kibezaka berharap dengan adanya kalkulator ini bisa memperkuat hubungan kamu dan pasangan untuk melangkah lebih jauh lagi hingga ke jenjang berikutnya dan sampai akhir hayat nanti.

Selain itu, mungkin kamu yang sedang berantem atau konflik dengan pasangan bisa menjadikan kalkulator jadian ini sebagai motivasi bahwa kalian sudah sejauh itu bersama-sama masa iya mau disia-siakan begitu aja?

Kamu juga bisa menggunakan kalkulator jadian ini untuk terus mengingat tanggal jadian kamu dan pasangan hingga bisa merayakannya setiap tahun guna menjaga harmonisasi hubungan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.