Eulji Mundeok Rise of Kingdoms: Talent Terkuat dan Terbaik di RoK

Bagaimana cara mendapatkan Eulji Mundeok Rise of Kingdom tips build talent tree terbaik RoK pasangan komandan best combo pairing
Sebagai salah satu komandan Epic, Eulji Mundeok akan sering diandalkan oleh para pemain yang baru membuat akun atau para pemain yang menggunakan Akun Jumper RoK mereka untuk menguasai kerajaan di server baru. 

Eulji Mundeok Rise of Kingdoms: Talent Terkuat dan Terbaik di RoK

Seperti diketahui, komandan Epic banyak diandalkan di Early Game karena selain mudah didapatkan juga skilnya bisa dimaksimalkan dalam waktu yang tidak terlalu lama dibandingkan komandan Legend. 

Kalian bisa mendapatkan Patung Eulji Mundeok atau Epic Universal Commander Sculpture melalui banyak cara diantaranya: Gold Key (paling umum), Ekspedisi/Campaign di toko dengan menukarkan koin medali. 

Selain itu sobat juga bisa mendapatkannya lewat Silver Key, atau patung Epic yang diraih setiap harinya jika kalian sudah VIP 7 sampai VIP 9 secara gratis. 

Lalu apakah Eulji Mundeok bagus dan dapat diandalkan di Rise of Kingdoms? Sebenarnya semua tergantung preferensi masing-masing. 

Tapi yang pasti adalah, Eulji Mundeok ini komandan Infantry. Jadi dia cuma bisa diandalkan ketika memimpin pasukan Infanteri saja, jika kalian membawa pasukan yang campuran selain Infantry (seperti Cavalry, Archer, atau Siege) maka beberapa skilnya tidak akan efektif. 

Kibezaka mendapatkan permintaan untuk membahas Eulji Mundeok, karena kami baru sadar kalau kami belum pernah bahas Commander ini. 

Nah, berikut adalah Build Talent Tree Eulji Mundeok RoK terbaik versi Kibezaka: 

Eulji Mundeok Rise of Kingdoms Talent Terkuat dan Terbaik di RoK
Build Talent Eulji Mundeok Terbaik

Bisa dilihat bahwa fokus kita untuk mengalahkan lawan di Open Field, jadi talent Infantry dan Attack yang digunakan. Garrison dikosongkan saja karena tidak akan digunakan buat menjaga struktur bangunan. 

Kenapa demikian? 

Ada banyak komandan yang lebih bagus buat mengisi posisi Garrison bahkan di early game sekali pun (contoh: Charles Martel). Jika kalian memasang Eulji Mundeok sebagai Garrison, maka musuh akan senang dan bangunan kalian bakal diserang berkali-kali. 

Pasangan Komandan Eulji Mundeok RoK: Buat pairing, kita bisa gunakan komandan Infantry lainnya. 

Opsinya ada: 
1. Sun Tzu (rekomendasi, karena skill AOE dan skil aktifnya lumayan gahar)

2. Richard (jika sudah terisi skil pertamanya alias 5111 atau 5511). 

3. Pericles (hampir setara levelnya Sun Tzu, kita tinggal mainkan armaments sama equipment saja). 

4. Bjorn Ironside. Walau tanpa AOE, jika tidak ada opsi lain bisa pilih dia. Apalagi kalau kalian bawa lebih dari 3 Marches ke arena KvK. 

Kesimpulannya, Eulji Mundeok masih menjadi andalan pemain Infantry sepanjang early game hingga akhir KvK Season 1 (Musim Pertama) di Rise of Kingdoms.

Penulis

Editor & Praktisi Teknologi, terkadang di Kibezaka, kadang di Kaskus. Spotify: Kibezaka
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.